Safari 5.0.2

21/10/2010 23:46

Browser andalan Apple untuk platform Macintosh OS X dan Windows sudah menginjak versi 5.0.2 dengan beberapa perbaikan dan penambahan galeri ekstensi yang sangat berguna dan memudahkan pengguna melakukan kegiatan ber internet.

Membuka halaman web dengan Safari 5.0.2 dengan cepat dan mudah untuk menggunakan browser web di dunia. Dengan antarmuka yang sederhana, elegan, dengan Safari memungkinkan Anda menikmati web hingga dua kali lebih cepat dari Internet Explorer. Anda mungkin pernah mendengar tentang browser Safari, yang paling banyak digunakan di komputer Apple, sekarang pada versi 3.0 dan Anda dapat menggunakannya di komputer Anda.  Dalam uji coba tes yang yang dilakukan tim Safari walaupun masih dalam versi beta, hasilnya sangat memuaskan dari beberapa segi, meskipun beberapa hal tidak cukup didefinisikan terlihat bagus, sesuatu yang bisa meningkatkan statistik penggunaan, Firefox dan sekarang bisa melampaui Internet Explorer. Safari 5.0.2, mandapat dukungan penuh untuk pemutar Quicktime yang mencakup semua fitur tidak ditemukan di browser lain, beberapa di antaranya cukup baik, termasuk akses dan inklusi ke bookmark (favorit), RSS reader, bentuk autocomplete, tabbed browsing, blocking pop up.

Semua antarmuka sangat minimalis kalau bisa dikatakan ramping. Walaupun, ada beberapa aspek dalam hal dukungan format yang harus ditingkatkan. Anda ingin mencoba silahkan download dan rasakan Safari-nya.

 

—————

Back