Mozilla Firefox 3.6.10 Final

20/10/2010 10:19

Firefox adalah sebuah browser web yang kecil, cepat, simpel, yang dikembangkan Yayasan Mozilla, Firefox telah menjadi fokus utama perkembangan penjelajah web yang dapat di download gratis. fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di browser-browser lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera, Firefox merupakan browser pertama yang mendapatkan penerimaan dalam skala sebesar ini.

Download Mozilla firefox terbaru Versi 3.6.10 dengan perbaikan baru pada masalah stabilitas yang terjadi pada beberapa pengguna.
 

Kinerja : Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, sehingga lebih mudah digunakan dan lebih aman.

Security : Firefox meningkatkan bar untuk keamanan untuk perlindungan malwere dan phishing, membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware.

 

Customization : Semua orang dapat melakukan kustomisasi berbeda untuk browser ini dengan menggunakan lebih dari 5000 aplikasi add-ons mozilla Firefox.

 

Aplikasi lain yang menjadi salah satu andalan Firefox 3.6 yaitu Personas, yang memungkinkan anda mengganti tampilan background browser anda.

 

fitur yang keren, telah mendukung berbagai variasi dari standar tampilan web, dan tentu saja lebih dari 6,000 add-ons yang bisa di coba dan dipilih mana yang paling mendukung kinerja anda.

 

Kelebihan lain yang tersedia adalah: Plugin updater, Stability improvements yang merupakan fasilitas yang mengurangi crashes yang disebabkan software dari pihak ketiga. Juga ada Form Complete, sebuah fasilitas dari FireFox yang akan memberikan informasi jawaban yang sering anda berikan jika anda akan mengisi sebuah form online.

 
Title : Firefox 3.6.10 Final
Filename : Firefox Setup 3.6.10.exe
Ukuran file : 8.334 KB (8534336 bytes) 
Persyaratan : Windows XP/Vista /Windows7
Bahasa : en-US 
Lisensi : Open Source
Date added : September 16, 2010
Author : www.mozilla.org

 

—————

Back