Maxthon 3.0.17.1109

21/10/2010 23:41

Maxthon Browser adalah sebuah browser tab yang kuat dibangun untuk semua pengguna. Selain fungsi browsing dasar, Maxthon Browser menyediakan kaya fitur untuk meningkatkan pengalaman surfing Anda. Hal ini memungkinkan anda dapat membuka beberapa halaman Web hanya dalam satu jendela.

Dengan menggunakan Maxthon Browser Anda hanya membutuhkan sumber daya sistem sedikit ketika berselancar dengan user interface yang terintegrasi dengan baik. Maxthon Browser juga mendukung plug-in khusus dan IE ekstensi untuk memberikan keleluasaan anda untuk berselancar dengan menyenangkan.

Maxthon 3 fitur termasuk Super Drag & Drop, Autoscroll, gerakan mouse, bentuk Autofilling, pemburu AD, dukungan plug-in, favorit online, alat-alat eksternal, tema yang mudah disesuaikan, dan sebuah panel Autohide.

Berikut adalah beberapa fitur Maxthon 3.0.17.1109:
Online Service Favorit:

Akses Anda Favorit konten mana saja dengan Maxthon Online Favorit Service. Format berdiri sendiri terenkripsi file Favorit dapat melindungi privasi Anda di komputer bersama.


Tabbed Browsing:

Semua halaman web diatur sebagai tab dalam jendela utama untuk mempermudah navigasi Anda.


Mouse Gestures:

Tahan tombol kanan mouse dan melakukan gerakan untuk mengakses fitur-fitur umum seperti Back, Forward, Refresh dan Close Tab.


Super Drag & Drop:

Ketik kata kunci di Address Bar kemudian tekan Enter untuk melakukan pencarian. Atau cukup drag & drop kata kunci dengan mouse Anda.


Iklan Hunter:

Iklan Hunter efisien dapat membersihkan halaman web dengan menghentikan Popup Windows dan menghapus Blok Konten Iklan.
Penuh Customizable:

Plugins. Skins. Filter Paket. Multi-bahasa.

—————

Back