Luna Scape 6.3.1

21/10/2010 21:27

Ingin mencari alternatif browser yang berbeda, coba dech Luna Scape 6.3.1 dan rasakan&kecepatan dan fleksibilitasnya.Lunascape adalah mesin browser pertama dan hanya tiga di dunia. Ini telah didownload lebih dari 15 juta kali dan itu tersedia secara global dalam 12 bahasa.

Fitur yang ditawarkan antara lain :

Triple Engine dan Triple Add-on
Artinya adalah bahwa ini menggabungkan yang terbaik dari Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer ke browser tunggal. Lunascape sekarang kompatibel dengan Firefox add-ons di samping sudah didukung Internet Explorer add-ons dan plug-in Lunascape, mencapai tingkat terbesar dan fleksibilitas antara browser Web. Mentransfer dan menambahkan Add-ons dari Firefox adalah sangat mudah.


Extensible dan Cepat

Anda dapat mengakses cepat sambil menikmati banyak pengaya, juga telah melakukan upaya khusus dalam memastikan kecepatan memulai bahkan dengan banyak add-ons.

Interface

Modus antarmuka baru, ORION, akan ditambahkan ke versi 6 sebagai default. Ini antarmuka minimalis yang ramping memiliki semua fungsi dasar dan akan membuat Anda pergi dalam waktu singkat. Anda masih dapat menyesuaikan banyak aspek dari antarmuka yang Anda sukai.

Triple Engine Side-by-Side Tampilan

Triple Engine unik kami terus berkembang. Untuk lebih mendukung web designer dan pengembang, telah mengimplementasikan "split tampilan tab". Anda dapat melihat halaman web di 3 mesin rendering side-by-side dengan mudah memeriksa kompatibilitas browser.

Triple Engine, Triple Add-on, and Beyond

Di atas Engine Triple, kita sekarang mendukung Triple Pengaya dan menyediakan Anda dengan lebih canggih namun mudah digunakan. Hal ini sebagai langkah penting menuju platform unified browsing. Dengan Lunascape, Anda dapat memiliki semua yang Anda butuhkan untuk berinteraksi dengan Web dalam platform tunggal yang dipersonalisasi hanya untuk Anda. 

System Requirements

OS*: Windows XP SP1 or later/Vista/7/Server2003/Server2008
Memory: 1GB (recommended: 2GB or more)
Internet Explorer 6 or later

—————

Back