K-Meleon 1.5.4

21/10/2010 23:24

K-Meleon adalah browser yang sangat cepat dan mudah disesuaikan, web browser yang ringan dan berbasis pada layout engine Gecko yang dikembangkan oleh Mozilla yang juga digunakan oleh Firefox. K-Meleon bebas dipergunakan, perangkat lunak open source yang dirilis di bawah GNU General Public License dan dirancang khusus untuk Microsoft (Win32) sistem operasi Windows.

Berikut adalah beberapa fitur yang disediakan:

Bookmarking:
K-Meleon adalah browser satu-satunyanya yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Internet Explorer atau Opera Favorit Hotlist di tempat atau bersama dengan Netscape / Mozilla.

"Tabbed" Browsing:
Melalui plugin, K-Meleon menawarkan cara mudah untuk mengelola banyak situs.

Mouse Gestures:
Menerapkan dan dipopulerkan oleh Opera.
Melalui gerakan mouse plugin, K-Meleon menawarkan cara, cepat mudah untuk menavigasi web dengan mengklik kanan pada halaman saat geser ke kiri atau kanan mouse untuk kembali atau maju.


Toolbar, Menu, Context Menu, & Keyboard Shortcut Customization:
Satu karakteristik mendefinisikan K-Meleon adalah sangat luas penggunanya fitur kustomisasi.
Anda dapat dengan mudah merubah menu utama dan menu konteks dengan menghapus atau menambahkan item pilihan anda, akses fungsi apapun dari toolbar Anda atau mengalihkan cara pintas keyboard untuk fungsi apapun.

Blok Popup Windows:

Sebuah bahaya dari browsing web adalah iklan menjengkelkan popup jendela. K-Meleon dilengkapi dengan fitur Popup Blocking bahwa blok popup ini dan juga memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengaktifkan popup di situs tertentu.

Fast Load Time:

waktu yang dibutuhkan untuk K-Meleon untuk membuka, mengklik ikon aplikasi adalah yang tercepat dari setiap browser berbasis Gecko. Bahkan ada loader simbiosis untuk mengurangi waktu mulai untuk yang lebih tua, PC lambat.

Mudah Web Pencarian:

Klik pada tombol Cari di toolbar Anda untuk memasukkan item untuk mencari dengan Google. Secara default cara pintas keyboard untuk melihat prompt pencarian adalah Ctrl G. K-Meleon juga mendukung pencarian langsung dari URL bar dengan  kata kunci Mozilla dan Microsoft Pencarian Cepat.

Tema & Skins:

K-Meleon merupakan salah satu browser paling sederhana untuk tema dan semua gambar yang dapat diubah sesuai dengan keinginan Anda. Kunjungi Panduan Tutorial Skinning untuk petunjuk. Berbagai pengguna kontribusi Tema dan Skin yang tersedia untuk di-download.

Macro:
macro unik K-Meleon's plugin sangat memperluas fitur dan kemampuan.

Hanya beberapa dari banyak contoh di MacroLibrary. Setelah Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari MacroLanguage Anda dapat menyesuaikan macro dengan keinginan Anda atau mengirimkan macro baru Anda sendiri.

 

—————

Back