Flock 2.6.1

21/10/2010 20:02

Flock, merupakan browser teranyar besutan mozilla boleh saya katakan begitu karena dia dibangun di Firefox 3, perilaku yang akan merasa akrab dan mendukung sebagian besar - tetapi tidak semua - ekstensi Firefox. Dan ya, "awesome bar" adalah bagian dari versi terbaru.

Flock dirancang untuk merampingkan dan menekankan bagaimana Anda berinteraksi dengan situs jejaring sosial, dan media RSS feed, dan blog.Browser Sosial networking mungkin lebih tepatnya seperti itu, karena browser ini akan mempermudah penggunaannya untuk sosial networking.

Dengan kelengkapan dan fitur yang ditawarkan flock memiliki setidaknya 3 fitur utama yakni : Social networking (Facebook, twitter,mysapce), easy find photo and video, webmail. Ketiganya ini dirancang agar dalam berselancar dengan di web lain, fungsi seperti mengetahui update mail, update wall di FB, dan pencarian photo dan video bisa berjalan beriringan. Sehingga para pengguna yang keranjingan sosial networking bisa dengan mudah memantau perkembangan di account mereka dan tidak akan ketinggalan berita.

Ada juga link ke situs blogging paling utama, dan jika Anda memilih untuk mengkonfigurasi untuk blog Anda sendiri menerbitkan sendiri, Flock akan memandu Anda melalui proses tersebut. Pengguna baru mungkin akan menemukannya sangat besar pada awalnya, tapi itu benar-benar memberikan pandangan yang lebih komprehensif dan real-time ke jaringan sosial Anda dari yang Anda bisa mendapatkan sebaliknya.

 

 

 

—————

Back