Crazy 3.0.5

21/10/2010 20:46

Crazy Browser merupakan browser Web yang bisa dibilang kuat. Ini menyediakan banyak fitur yang membuat surfing web lebih nyaman dan kurang membingungkan. Ia memiliki kemampuan untuk membuka beberapa situs dan jendela di dalam browser tugas tunggal. Web browser ini juga memiliki Smart Pemblokir Pop-up - itu blok semua pop-up secara otomatis!

 

Web Browser gratis ini memiliki dukungan penuh untuk Windows XP Theme dan kebijakan privasi P3P dan JavaScript. Browser ini juga bisa menangani beberapa monitor dan memiliki indikator tab status. Jendela iklan  yang mengganggu dapat dihapus secara otomatis dan beberapa halaman dapat disimpan dan dibuka kembali bersama-sama. Crazy Browser hadir dengan banyak mesin pencari yang telah dikonfigurasikan, dan dapat diperpanjang untuk Anda gunakan sendiri.

Highlight

Tabbed Browsing

Ia memiliki kemampuan untuk membuka beberapa situs dan jendela di dalam halaman browser task. Web tunggal diselenggarakan pada tab untuk mencegah layar Anda yang tidak teratur.

Customizable Mouse Navigasi (Gesture Mouse)

Cara cepat untuk mengontrol Web Browser. Gerakan Mouse dapat menyediakan akses cepat ke fungsi umum Crazy Browser.

Plug-in

Saat ini, Crazy Browser mendukung untuk 3 jenis plug-in: COM Objects, Script dan File executable.

Built-in Smart Pemblokir Pop-up

Crazy Browser memungkinkan anda untuk mencegah jendela pop-up yang sering muncul pada halaman yang ingin Anda lihat saat Anda sedang menggunakan internet.

Persyaratan Sistem Minimum

Komputer / Processor: 486DX/66 atau lebih tinggi
Operating System: Windows 95, Windows 98, Windows Me, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003 atau Windows NT 4.0 atau yang lebih baru
Disk Space: 2 MB tersedia untuk instalasi
Memory: 16 MB RAM
Browser: ® Internet Explorer versi 5 atau yang lebih baru harus diinstal pada komputer Anda, meskipun tidak perlu browser default

 

 

—————

Back